Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic-Fletcher Masuk 38 Nama Skuad United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Februari 2012 | 01:08 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Seperti yang dikatakan Sky Sport, Nemanja Vidic dan Darren Fletcher masuk dalam 38 nama dalam skuad Manchester United yang diboyong ke laga 32 besar Liga Europa. Kedua punggawa itu sudah cukup lama tidak bermain musim ini karena masalah cedera yang membelit mereka.

Pasukan Sir Alex Ferguson langsung bertemu lawan berat Ajax Amsterdam di babak tersebut setelah secara mengejutkan mereka tersingkir dari Liga Champion. Kagagalan The Red Devils lolos dari babak penyisihan grup ajang tersebut dibarengi dengan kerugian Sir Alex kehilangan dua pemain andalannya, Vidic dan Fletcher.

Vidic harus absen dari lini pertahanan United sejak Desember lalu karena mengalami cedera ligamen kala melakoni laga kontra FC Basel. Sementara itu, Fletcher belum bisa dimainkan sejak 22 November ketika MU ditahan imbang Benfica di Old Trafford.

Dalam 38 pemain United yang dimasukkan Sir Alex untuk bisa berlaga di Liga Europa tampak sejumlah deretan pemain muda termasuk gelandang Paul Pogba. Apabila mereka berhasil mengalahkan Ajax di babak 32 besar, United akan berhadapn dengan salah satu calon lawan antara Lokomotiv Moskow atau Athletic Bilbao di babak 16 besar.

Skuad man United untuk Liga Europa:

Kiper: De Gea, Kuszczak, Lindegaard, Amos, Johnstone.

Bek: Evra, Jones, Ferdinand, Evans, Smalling, Vidic, Fabio, Rafael, De Laet, Vermijl, Keane, McGinty, Fryers.

Gelandang: Anderson, Giggs, Park, Carrick, Nani, Young, Scholes, Cleverley, Fletcher, Valencia, Pogba, James, Petrucci, Cole.

Penyerang: Owen, Berbatov, Rooney, Hernandez, Welbeck, Keane.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X