Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Nash-Hill, Suns Keok di Tangan Nuggets

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Februari 2012 | 12:38 WIB
Phoenix Suns versus Denver Nuggets.
Getty Images
Phoenix Suns versus Denver Nuggets.

109.

Suns menunjukkan start yang buruk dengan kalah 21-33 di kuarter pertama. Karena kerap gagal menjaringkan bola, tim asuhan Alvin Gentry itu kembali menyerah 51-58 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, Suns kesulitan menembus pertahanan Nuggets. Mereka hanya sanggup menambah 19 poin selama 11 menit, sedangkan tim tuan rumah menambah 28 poin. Kuarter tersebut masih menjadi milik Nuggets dengan skor 86-70.

Performa Suns tak kunjung membaik di kuarter keempat. Mereka tetap kesulitan menjaringkan bola sehingga semakin tertinggal 74-92 di menit 9:16. Selepas itu, di delapan menit yang tersisa, Nuggets menceploskan 17 poin untuk menyudahi perlawanan sang tamu dengan selisih 17 angka.

Ronnie Price, yang dalam gim hari itu diplot sebagai pengganti Nash, tampil kurang baik dengan hanya menyumbang 10 poin dan enam assist. Sedangkan di kubu lawan, Arron Afflalo menjadi pendulang angka tertinggi bagi Nuggets berkat raihan 20 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X