Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker Mungkin Absen Hingga Akhir Musim

By Arnoldi - Rabu, 15 Februari 2012 | 13:06 WIB
Per Mertesacker
Getty Images
Per Mertesacker

1, Sabtu (11/2).

Cedera engkel itu didapat Mertesacker ketika ia mencoba mengontrol bola yang dioper Mikel Arteta pada menit ke-72. Saat itu Mertesacker terjatuh dan mencederai engkelnya karena kondisi rumput lapangan Stadium of Light yang tidak rata.

"Yangpasti dia tidak akan bersama kami bulan depan. Engkelnya menjalani rekonstruksi di Jerman sebelum mereka bergabung dengan kami dan hasil scan yang dijalaninya baru-baru tak begitu baik. Saat ini ia terbang ke Jerman untuk berkonsultasi dengan spesialis yang menjadi langganannya," kata Wenger di laman resmi klub, arsenal.com

Karena cedera itu, Mertesacker dipastikan melewatkan laga antara Arsenal versus AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Kamis (16/2) dini hari WIB. Tak hanya itu, bek berusia 27 tahun tersebut juga diperkirakan absen saat Arsenal menghadapi Sunderland di Piala FA akhir pekan ini dan Tottenham Hotspur di liga satu minggu berselang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X