Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Manis Heat dan Lakers di Hari Valentine

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Februari 2012 | 14:25 WIB
Miami Heat raih kemenangan ke-23 di musim 2011/12.
Getty Images
Miami Heat raih kemenangan ke-23 di musim 2011/12.

masing.

Kemenangan pertama diraih oleh Heat. Melawat ke kandang Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse, tim asuhan Erik Spoelstra itu menang mudah 105-90.

Heat tampil sangat mendominasi di kuarter pertama yang berkesudahan 33-16. Kemudian, mereka sanggup memperlebar selisih skor menjadi 68-39 di akhir kuarter kedua.

Tim tamu semakin tak terbendung di kuarter ketiga. Berkat gelontoran poin dari LeBron James, Norris Cole, dan Joel Anthony, Heat memenangi kuarter tersebut dengan skor telak 90-58. Di kuarter keempat pun, mereka selalu leading jauh sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan selisih 15 poin.

Rookie (pemain pemula) Heat, Cole, tampil apik dengan menyumbangkan 20 poin. Pendulang angka tertinggi pada gim tersebut diraih oleh James dengan 23 poin dan sembilan rebound.

Di laga lainnya, Lakers juga menang 86-78 saat menjamu Atlanta Hawks di Staples Center. Kobe Bryant dkk. tampil dominan di kuarter pertama yang berkesudahan 27-24, lalu mereka menang tipis 42-41 di kuarter kedua.

Usai halftime, Lakers mulai bisa menjauhi kejaran Hawks. Sumbangan poin dari Bryant, Pau Gasol, dan Metta World Peace sukses memperlebar skor menjadi 59-51 di akhir kuarter ketiga. Kemudian di kuarter keempat, tim tuan rumah menambah 27 poin untuk menuntuaskan perlawanan tim tamu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X