Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Pilih ke Bahrain Dulu

By Lilianto Apriadi - Rabu, 15 Februari 2012 | 17:20 WIB
Andik Vermansyah
Arief Bagus/ BOLA
Andik Vermansyah

21 yang menjalani turnamen di Brunei Darussalam.

Andik yang sebelumnya diprioritaskan oleh pelatih Timnas senior, Aji Santoso, dan pelatih Timnas U-21, Widodo C Putro, untuk fokus pada Timnas U-21 yang akan mengikuti turnamen Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam, 25 Februari hingga 5 Maret 2012, kini menegaskan akan memilih menjalani latihan bersama Timnas senior dalam persiapan  menghadapi Bahrain terlebih dahulu.

"Saya pasti ke Bahrain. Besok saya akan bergabung ke Batu (Malang) untuk mengikuti pemusatan latihan," ujar Andik saat dihubungi melalui telepon, Rabu (15/2) siang WIB.

Andik memilih ikut skuad Aji Santoso ke Bahrain karena memang cita-citanya bisa membela timnas senior. Namun, tetap tak menutup kemungkinan dirinya akan menyusul rekan-rekannya di Timnas U-21 usai menghadapi Bahrain.

Ya, dengan jadwal Hassanal Bolkiah Trophy yang baru berakhir pada 5 Maret, diperkirakan Andik masih bisa bergabung dalam tiga pertandingan bersama Timnas U-21.

"Saya kan cita-citanya memang ingin bermain di timnas senior. Jadi, saya akan ikut ke Bahrain terlebih dulu. Nanti setelah dari Bahrain saya ke Brunei sampai tanggal 5 Maret," ujar Andik.

Tekad Andik mewujudkan cita-citanya membela Timnas senior sangat kuat. Namun, komitmennya untuk tetap menyusul Timnas U-21 ke Brunei pun patut diacungi jempol. Demi tetap membela Timnas U-21 di Brunei, Andik rela mengorbankan laga penting yang dijalani Persebaya pada 4 Maret mendatang, yaitu derby Jatim menghadapi Arema Indonesia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X