Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widodo Arsiteki Timnas di Piala Asia U-22

By Lilianto Apriadi - Rabu, 15 Februari 2012 | 19:34 WIB
Widodo Cahyono Putro
Nurdiansah/Bolanews
Widodo Cahyono Putro

21 untuk mengikuti turnamen Hassanal Bolkiah Trophy di Brunei Darussalam, 25 Februari hingga 5 Maret mendatang, Widodo Cahyono Putro juga dipercaya menangani Timnas U-22 yang akan mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 2013 yang akan digelar pada 23 Juni hingga 3 Juli 2012.

Kepastian penunjukan Widodo sebagai arsitek yang akan menangani Timnas U-22 disampaikan Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, yang mengatakan bahwa posisi Widodo sebagai pelatih Timnas U-21 sangat mendukung dirinya untuk mempersiapkan tim menghadapi kualifikasi Piala Asia U-22.

"Jabatan itu pas dipegang Widodo. Itu juga wilayah dia. Widodo kan melatih timnas U-21, jadi tepat jika tim beliau yang akan mengikuti kualifikasi nanti," ujar Limbong, Rabu (15/2) sore WIB.

Pengundian kualifikasi Piala Asia U-22 sendiri sudah dilakukan di AFC House, Selasa (14/2), di mana Indonesia masuk dalam Grup E bersama beberapa negara kuat di Asia. "Kita tergabung dalam grup yang mantap. Di sana ada Australia, Jepang, Indonesia, Singapura, Makau, dan Timor Leste," ungkap Limbong.

Kualifikasi Piala Asia U-22 ini akan dilakukan pada 23 Juni hingga 3 Juli 2012 dengan mengikutsertakan 41 negara dalam enam grup. Indonesia diperkirakan akan berjuang keras untuk bisa lolos ke putaran final karena hanya juara grup dan runner-up yang dipastikan lolos ke fase berikutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X