Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zah Rahan dan Bio Paulin Menyusul ke Adelaide

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 15 Februari 2012 | 22:57 WIB
Zah Rahan
Stefan Sihombing/Bolanews
Zah Rahan

off Liga Champion Asia (LCA) melawan Adelaide United, Kamis (16/2) sore WIB. Dua pilar penting mereka, Zah Rahan Kranggar dan Bio Paulin, malam ini, Rabu (15/2), dipastikan bisa menyusul rekan-rekan setimnya yang sudah berangkat lebih dulu.

Persipura bertolak ke Australia untuk menjalani laga play-off LCA kemarin, Selasa (14/2). Namun, hingga keberangkatan Mutiara Hitam itu ke Negeri Kangguru, Zah Rahan dan Bio Paulin terancam tak bisa membela timnya lantaran urusan visa yang belum selesai. Sementara satu pemain lain, Ortizan Solossa terkendala paspor yang hilang.

Namun, Ketua Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia, Tonny Aprilani, yang malam ini ikut bertolak ke Australia untuk mendampingi Persipura memastikan Zah Rahan dan Bio Paulin ikut berangkat. Sementara itu, Ortizan tetap tak bisa ikut karena paspor barunya belum selesai.

"Zah Rahan dan Bio Paulin bisa berangkat ke Australia. Mereka akan berangkat bersama-sama Rabu malam," ujar Tonny melalui pesan singkat, Rabu (15/2) malam WIB. "Ortizan tidak bisa berangkat. Proses pembuatan paspornya belum rampung," tambah Ketua KPSI itu.

Menyusulnya dua pilar Persipura itu diyakini bisa memperkuat motivasi Persipura untuk meraih hasil terbaik pada laga play-off tersebut. Pasalnya, Persipura memang harus bisa meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak penyisihan grup lantaran laga play-off ini hanya dilakukan satu kali dan bukan dengan sistem home-away.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X