Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Antusias Membawa MU Menjadi Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 Februari 2012 | 00:23 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Manchester United akan mengawali petualangan baru mereka di ajang kasta kedua Eropa dengan menghadapi Ajax Amsterdam di babak 32 besar. Sebagai bomber utama Wayne Rooney cukup antusias untuk bisa membawa Setan Merah menjuarai Liga Europa musim ini.

United harus turun kasta setelah secara mengejutkan tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champion musim. Di tantangan baru pasukan Sir Alex Ferguson langsung dipertemukan dengan lawan berat, yakni raksasa dari Belanda, Ajax.

Keduanya akan bertemu di leg pertama, Jumat (17/2) dini hari WIB, di Amsterdam Arena. Walau hanya bermain di ajang gengsi kedua Eropa, Rooney punya semangat berbeda untuk mampu melangkah sejauh mungkin di Liga Europa musim ini.

Sejak bernama Liga Europa, The Red Devils belum pernah sekali pun menjuarai turnamen tersebut. Bomber itu, pun yakin Sir Alex punya ambisi serupa dengannya sehingga akan menampilkan kekuatan terbaik yang dimiliki United.

"Saya benar-benar menantikan laga Liga Europa. Ini adalah sebuah tantangan baru dan kami ingin memenanginya," kata Rooney kepada UEFA.

"Saya yakin pelatih akan menurunkan tim kuat. Luar biasa apabila bisa menjadi tim United pertama untuk memenangi trofi tersebut dan itulah tujuan kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X