Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Ajax, United Tanpa Giggs, Berba, dan Evra

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 Februari 2012 | 01:18 WIB
Patrice Evra (kanan)
Getty Images
Patrice Evra (kanan)

Menghadapi lawan berat Ajax Amsterdam di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB, Manchester United tanpa beberapa pemain penting. Ryan Giggs dan Dimitar Berbatov mengalami cedera, sedangkan Patrice Evra tidak dibawa Sir Alex Ferguson.

Belum ada kabar pasti mengenai cedera apa yang yang menyebabkan Giggs dan Berbatov tidak dibawa ke Amsterdam. Itu berarti pemain veteran asal Wales ini masih harus menunggu penampilannya yang ke-900 bersama United. Sementara itu, Evra sengaja diistirahatkan Fergie setelah melewati pekan emosional melawan Liverpool di Premier League.

Ketiga pemain tersebut bergabung dengan sejumlah nama yang absen seperti Nemanja Vidic, Anders Lindegaard, Anderson, Darren Fletcher, dan Michael Owen. Namun, kabar baik datang dari Tom Cleverly yang sudah absen sekitar empat bulan karena cedera engkel. Dia kemungkinan besar akan dimainkan setelah sudah terlihat di bangku cadangan saat melawan Liverpool pekan lalu.

"Ryan Giggs dan Dimitar Berbatov keduanya cedera," kata Sir Alex kepada kepada ManUtd.com.

"Kami mengistirahatkan Patrice Evra karena dia telah melalui pekan yang emosional, jadi saya pikir ini adalah keputusan tepat. Kami tetap masih mempunyai skuad kuat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X