Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Pertimbangkan Masa Depannya di Chelsea

By Galih Rachdityo - Kamis, 16 Februari 2012 | 02:00 WIB
Daniel Sturridge
Alex Livesey/Getty Images
Daniel Sturridge

klub top Eropa bersiaga, setelah penyerang Chelsea ini mempertimbangkan masa depannya untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Sturridge ingin menegosiasikan kontraknya dengan pihak klub, tapi hingga kini, The Blues tidak ingin menanggapi keinginan penyerang berusia 22 tahun tersebut karena ia masih menyisakan kontrak selama dua setengah tahun lagi di Chelsea.

Seperti yang dikabarkan The Sun, pemain jebolan akademi Manchester City itu dikabarkan sangat serius mempertimbangkan untuk hengkang dari Stamford Bridge setelah memperhatikan jatuhnya performa Chelsea sejak ditangani oleh Andre Villas-Boas.

Harapan The Blues dalam perburuan titel juara Premier League juga sudah pupus, dan kini memfokuskan diri untuk meraih posisi empat besar di akhir musim. Setelah menelan kekalahan 1-0 dari Everton, Chelsea kini berada di posisi empat papan klasemen sementara dan hanya sanggup meraih 12 poin dari peluang untuk bisa mengumpulkan 30 poin.

Sturridge, yang diminati oleh klub-klub top Eropa seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Real Madrid dan Barcelona, diketahui memang mendapatkan sedikit peluang untuk tampil pada posisi menyerang yang disukainya setelah posisinya diambil alih oleh Fernando Torres.

Seperti yang sudah diketahui, pemain yang didatangkan Chelsea dari City di tahun 2009 lalu dengan banderol sebesar 3.5 juta pound atau berkisar 49 miliar tersebut, posisinya sebagai penyerang digeser lebih melebar lagi meski sudah mencetak 10 gol dibandingkan dengan Torres yang baru mengoleksi empat gol sejauh ini. 


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X