Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Status Tamu Tak Membuat PSPS Pesimistis

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 16 Februari 2012 | 13:00 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

PSPS Pekanbaru akan melanjutkan kiprahnya di Indonesia Super League (ISL) 2011/12 dengan tandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2), untuk menghadapi Arema Indonesia. Meski statusnya tim tamu, PSPS tetap membidik poin di laga tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Mundari Karya, eks pelatih Timnas U-16 yang kini dipercaya menangani PSPS. "Target kami meraih poin pada laga penting ini," kata Mundari.

Persoalan yang membelit skuad terkait belum bagusnya kondisi tim secara keseluruhan pun tak membuat Mundari pesimistis.

"Kondisi anak-anak memang masih delapan puluh persen, tetapi itu bukan masalah. Kami masih memiliki pemain cadangan. Kami yakin kemampuannya sama dengan pemain inti yang harus menepi," sambung Mundari.   

Mundari juga menambahkan kalau dirinya yakin dengan tim akan melakukan yang terbaik di laga tersebut. Sistem zona marking pun akan diperagakan untuk menghambat aliran umpan-umpan sayap Arema.

"Kami yakin kalau Arema akan tampil menyerang. Tapi, kami juga akan begitu. Walau bermain di bawah tekanan suporter Arema, saya yakin anak-anak siap dan akan bermain terbuka," jelas Mundari.

/Yuki Chandra


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X