Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Konsentrasi, Lupakan Kekuatan PSPS

By Lilianto Apriadi - Kamis, 16 Februari 2012 | 13:28 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Setelah sukses menahan imbang Mitra Kukar di Aji Imbut, Tenggarong, Arema Indonesia akan melanjutkan kiprahnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 dengan menggelar partai kandang. Mereka akan menjamu tim asal Sumatera, PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2).

Selain bermain di kandang, Arema jelas sangat diuntungkan ketika melawan PSPS Pekanbaru. Ya, Singo Edan punya waktu 10 hari untuk masa pemulihan setelah menghadapi Mitra Kukar, 5 Februari lalu. Berbeda dibanding PSPS yang sebelumnya memainkan laga melawan Persiwa, 7 Februari lalu.

Namun, hal itu tak bisa dijadikan pertimbangan. Sebelum kembali bersua, pertemuan kedua tim di dua musim terakhir menggambarkan kalau PSPS bisa menjegal langkah Arema, sekalipun laga dimainkan di kandang Arema. Bahkan, kewaspadan tetap ditunjukkan oleh Joko Susilo, pelatih caretaker Arema.

"PSPS tim yang bagus. Mereka memiliki tipikal keras dan cepaty. Mereka seperti PSMS ataupun tim Sumatera lainnya," kata Joko Susilo, pelatih caretaker Arema. Tapi, Joko enggan terlalu jauh memikirkan kekuatan PSPS. Ia lebih memilih konsentrasi untuk menyiapkan timnya sekaligus menambal skuad akibat cederanya beberapa pemain seperti Boy Jati Asmara dan Johan Ibo.

"Biarkan mereka yang memikirkan kami. Kami akan berkonsentrasi untuk meraih kemenangan," jelas Joko.

/Indra


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X