Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih Hasil Imbang, Pirlo Sesalkan Keputusan Wasit

By Yohanes Sigit - Kamis, 16 Februari 2012 | 16:49 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

0 saat menghadapi Parma, Kamis (16/2). Dari hasil tersebut, gelandang Bianconeri, Andrea Pirlo menyayangkan keputusan wasit saat dirinya dijatuhkan di kotak terlarang jelang bubaran.

Kecemerlangan kiper Parma, Nicola Pavarini sukses membuat gawang I Gialloblù tetap perawan kendati dihujami peluang Juve untuk menciptakan gol. 

"Kami menciptakan banyak peluang, tapi masalahnya tidak ada yang bisa mencetak gol. Kami mendominasi pertandingan melawan Parma, tapi kiper Nicola Pavarini menjaga gawangnya dengan baik," ujar Pirlo pada Sky Sport Italia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ennio Tardini itu, jebolan akademika Brescia ini menyayangkan keputusan sang pengadil, Mazzoleni, lantaran tak memberi Juve penalti saat dirinya dijatuhkan Fabiano Santacroce di daerah berbahaya.

"Saat itu saya menjaga bola dan saya merasa ada lutut di punggung saya. Saya pikir itu adalah penalti tapi wasit tak memberikannya," sesal pemain berusia 32 tahun itu.

Meski masih punya simpanan satu laga, Juve pantas was-was dengan posisi puncak klasemen yang sewaktu-waktu bisa dibajak Rossoneri. Pasalnya, kedua tim hanya punya selisih satu angka saja.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X