Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenit: Kami Mungkin Pinjam Krasic

By Yohanes Sigit - Kamis, 16 Februari 2012 | 23:02 WIB
Milos Krasic
Getty Images
Milos Krasic

teki soal kepindahan winger Juventus, Milos Krasic, ke Zenit St. Petersburg mulai terkuak. Diakui langsung oleh sang pelatih, Luciano Spalletti, kalau Meshki tak tak janji merekrut Krasic, tapi meminjamnya.

"Saya tidak berpikir kami bisa mengontraknya secara permanen, tetapi kesepakatan pinjaman sangat mungkin terjadi," ujar Spalletti pada Sky Sport Italia.

"Krasic adalah pemain yang bagus. Ia juga melakukan pekerjaannya dengan baik bersama Juventus. Dia tahu sepak bola Rusia dan ini bisa menjadi solusi terbaik baginya," jelasnya.

"Kami akan bermain di sejumlah kompetisi dan saya memiliki kebutuhan seorang pemain yang sudah siap," pungkas pelatih berkepala plontos itu.

Ya, belakangan panjang dibahas kalau Krasic akan melabuhkan diri ke klub Rusia. Hal itu direstuinya lantaran hingga saat ini, ia belum bisa mengambil hati allenatore Antonio Conte untuk menempatkannya di starting lineup Bianconneri.

Alhasil, Krasic hanya tampil di sembilan laga musim ini. Berbeda saat dirinya masih diasuh Luigi del Neri setahun lalu. Pemain berambut pirang ini sempat mengemas sembilan gol dari 40 laga.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X