Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Masih Tetap Dapat Menangi La Liga

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Februari 2012 | 03:17 WIB
Victor Valdes
Getty Images
Victor Valdes

Kiper Barcelona, Victor Valdes masih punya keyakinan timnya sanggup memenangi La Liga musim ini. Dia tidak percaya defisit 10 poin dengan Real Madrid telah mengakhiri persaingan papan atas klasemen musim ini.

Sejauh musim ini, Barca beberapa kali telah tersandung dan gagal menuai poin maksimal. Laga akhir pekan lalu pun Lionel Messi cs. pulang dari markas Osasuna dengan tangan hampa.

Pasukan Pep Guardiola mengalami kekalahan kedua musim ini di Stadion Reyno de Navarra. Barcelona menderita kekalahan 2-3, Minggu (12/2) dini hari WIB. Sementara itu, Los Blancos terus mendapatkan kemenangan atas Levante pada pekan yang sama sehingga jarak dengan Barca pun bertambah lebar.

"Bermain di luar rumah kami tidak mendapatkan hasil yang diharapkan, jadi kami tertinggal 10 poin. Akan tetapi sekarang kami tidak boleh menyerah. Kami harus tetap yakin pada diri sendiri dan kemenangan demi kemenangan akan datang," kata Valdes seperti dilansir Sport Mole.

"Saya tetap percaya kami dapat memenangi liga. Kami profesional dan harus menerima kemenangan dan kekalahan ukuran yang sama."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X