Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Berharap Xavi Cepat Pulih

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Februari 2012 | 04:05 WIB
Victor Valdes
Getty Images
Victor Valdes

24 saat menjamu Valencia di Camp Nou lantaran mengalami cedera kaki. Sebagai rekan satu tim Victor Valdes tentu berharap dia bisa secepatnya kembali karena perannya sangat penting bagi Barcelona.

Barca baru saja menemukan kembali semangat untuk dapat memangkas selisih poin dari penguasa sementara La Liga, Real Madrid. Ya, Lionel Messi cs. punya modal kemenangan meyakinkan saat berkunjung ke Jerman untuk melakoni pertandingan Liga Champion melawan Bayer Leverkusen.

Pekan lalu, pasukan Pep Guardiola harus menerima kenyataan berjarak 10 poin dari Madrid karena menderita kekalahan saat menyambangi markas Osasuna. Kini, upaya Barca untuk kembali menuai kemenangan di La Liga kemungkinan besar tanpa bantuan seorang jendral lapangan tengah, xavi.

"Kami tidak khawatir mengenai keadaan Xavi. Dia mengupayakan segalanya untuk bisa kembali secepatnya," kata Valdes seperti dilansir Soccerway.

"Saya berharap kami kembali memilikinya, tapi masih belum sepenuhnya pulih. Xavi sangat penting bagi kami, dia adalah pemain vital untuk kami dan kami merindukannya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X