Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Hamstring, Valencia Absen Satu Bulan

By Lilianto Apriadi - Jumat, 17 Februari 2012 | 04:31 WIB
Antonio Valencia
Getty Images
Antonio Valencia

0 untuk wakil Inggris itu,  Antonio Valencia mengalami cedera dan bakal absen kurang lebih satu bulan.

Saat menghadapi Ajax, Valencia masuk di menit ke-76. Sayang 10 menit kemudian ia terpaksa meninggalkan lapangan karena masalah hamstring.

"Valencia mengalami cedera hamstring dan itu amat disayangkan," kata Sir Alex Ferguson dikutip dari Mirror. "Hamstring adalah hamstring dan bisa memakan waktu empat pekan untuk pemulihan. Ini kerugian besar untuk kami."

Kehilangan Valencia jelas merugikan bagi Setan Merah. Lelaki asal Ekuador ini punya peran besar di lini tengah United. Sembilan assist di Premier League yang ia ciptakan musim ini merupakan yang terbanyak di antara pemain United lainnya.

Dengan cedera ini kemungkinan Valencia juga akan absen saat timnya menghadapi duel super penting kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, 4 Maret mendatang.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X