Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron Buka Kesempatan Kembali ke Cavaliers

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Februari 2012 | 11:22 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Meski telah berseragam Miami Heat, LeBron James tak lantas melupakan mantan timnya, Cleveland Cavaliers. Ia justru masih memiliki hasrat untuk kembali ke tim yang telah membesarkan namanya itu.

Selama tujuh tahun membela Cavaliers, James belum sekalipun meraih cincin juara. Namun, di tim itulah namanya mulai dikenal. Ia menyabet gelar Rookie of The Year di tahun 2004, lalu dua kali mendapat MVP reguler (2009 dan 2010) sebelum akhirnya pindah ke Heat.

Diakui James, ia akan merasa senang jika bisa mengulangi masa-masa indah bersama Cavaliers. "Saya pikir akan sangat menyenangkan (kembali ke Cavaliers), dan akan menyenangkan juga jika bermain lagi di depan fara fan," ucap pebasket berusia 27 tahun tersebut seperti dilansir ESPN.

"Saya di sini sebagai pemain Heat, tapi saya tidak ingin menutup segala kemungkinan. Anda tidak bisa memprediksi masa depan. Jika saya memutuskan untuk kembali ke Cavaliers, semoga para fan bisa menerima dengan baik," sambungnya.

Sejak merapat ke Heat pada 9 Juli 2010, James sontak menjadi sosok yang paling dibenci para fan Cavs. Mereka menilai pemain kelahiran Akron itu tidak loyal pada tim yang telah membesarkan namanya. Meski demikian, James tak takut mendapat cemoohan tatkala Heat bertandang ke markas Cavaliers di Quicken Loans Arena, Jumat (17/2) atau Sabtu pagi WIB.

"Cemoohan dari fan tidak seburuk tahun lalu. Jadi, menurut saya itu bukanlah masalah," tuntas James.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X