Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiddink Mendarat di Anzhi?

By Arnoldi - Jumat, 17 Februari 2012 | 18:04 WIB
Guus Hiddink
Getty Images
Guus Hiddink

Boas bisa sedikit bernapas lega. Setidaknya salah satu pelatih yang dikabarkan mengincar posisinya sebagai pelatih Chelsea, Guus Hiddink, diberitakan resmi digaet Anzhi Makhachkala.

Ya, berdasar laporan Goal.com, pelatih asal Belanda itu telah sepakat dengan manajemen Anzhi untuk menangani Dikaya Divisiya selama 18 bulan ke depan. Rencananya Anzhi akan mengumumkan pengangkatan Hiddink dalam 24 jam ke depan. Setelahnya, Hiddink akan diterbangkan ke Turki untuk menemui pemain-pemain Anzhi yang sedang berlatih di sana.

Belum diketahui berapa nilai kontrak antara Hiddink dengan Anzhi. Namun, dari rumor yang beredar di media massa Rusia, Hiddink akan digaji sebesar 10 juta euro atau 118 miliar rupiah per musimnya. Jumlah gaji yang diterima Hiddink itu bisa dikatakan sangat besar karena tak lagi dipungut pajak.

Jika benar-benar menjadi pelatih Anzhi, maka klub kaya baru asal Rusia itu akan menjadi klub pertama yang ditangani Hiddink setelah menjadi pelatih sementara Chelsea 2009 lalu. Tak hanya itu, Anzhi akan menjadi klub ketiga yang ditangani Hiddink dalam 12 tahun terakhir setelah lama berkutat menukangi tim nasional Korea Selatan, Australia, Rusia, dan Turki.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X