Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajang di Brunei Buat Persiapan di Piala Asia U-22

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Jumat, 17 Februari 2012 | 18:51 WIB
Bernhard Limbong
Arief Bagus/Bolanews
Bernhard Limbong

17 di HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012, beberapa waktu lalu, bisa menular ke Timnas U-21 yang akan mengikuti Hassanal Bolkiah Thropy, 25 Februari-5 Maret 2012 mendatang.

Demikan disampaikan Bernhard Limbong, Penanggung Jawab Timnas, saat jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2).

Dalam kesempatannya itu, Limbong juga memaparkan, saat ini tim yang dipegang oleh Widodo C. Putro itu sedang berada di Yogyakarta. Setelah melakukan uji coba dengan Persiba Bantul, mereka akan menghadapi salah satu Perguruan Tinggi di kota Gudeg itu, yakni Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu besok.

"Setelah beruji coba, mereka akan berangkat ke Brunei untuk mengikuti turnamen Sultan Hassanal Bolkiah. Rencana mereka berangkat tanggal 22 Februari," terang Limbong.

Di turnamen itu, Limbong berharap U-21 bermain maksimal. Selain agar bisa mendapatkan hasil positif, hal itu penting karena tim yang diproyeksikan untuk SEA Games Myanmar itu, juga akan diikuti dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 2013, 23 Juni hingga 3 Juli mendatang.

"Tim yang akan kita turunkan di Kualifikasi Piala Asia U-22 adalah timnya Widodo. Jad, turnamen di Brunei akan kita jadikan sebagai ajang mematangkan tim sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-22," tambah jenderal bintang satu itu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X