Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf Absen Empat Pekan

By Yohanes Sigit - Jumat, 17 Februari 2012 | 22:22 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

0 atas Arsenal di babak 16 besar Liga Champion, Kamis (16/2) dini hari WIB, harus dibayar dengan absennya gelandang berpengalaman Clarence Seedorf di empat giornata lanjutan.

Veteran asal Belanda ini terpaksa dikeluarkan saat pertandingan baru berusia 12 menit. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata hamstring Seedorf mengalami penegangan. Alhasil, pemian berusia 35 tahun itu didivonis absen setidaknya selama satu bulan.

Selain Seedorf, bek Philippe Mexes, juga membuat allenatore Massimiliano Allegri khawatir. Dalam pelatihan yang digelar pada hari Jumat (17/2), kaki Mexes terkilir sehingga meninggalkan arena lebih dini.

Dalam perjalanan ke Stadio Dino Manuzzi, kandang Cesena, Minggu (19/2), Allegri juga dpusingkan dengan absennya penyerang andalan, Zlatan Ibrahimovic lantaran harus menjalani suspensi berkat kartu merah yang didapatnya saat menuai hasil imbang 0-0 atas Napoli dua pekan lalu.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X