Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, Hazard Akui Ingin ke Arsenal

By Galih Rachdityo - Jumat, 17 Februari 2012 | 23:50 WIB
Eden Hazard
Claudio Villa/Getty Images
Eden Hazard

Para pendukung Tottenham Hotspur tampaknya harus menelan kekecewaan. Hanya berselang beberapa hari setelah mengatakan ingin hengkang dari Lille ke Spurs, Eden Hazard mengindikasikan lebih berminat merumput di Arsenal pada musim panas dengan pertimbangan sebagai langkah terbaik bagi karirnya.

Sebelumnya, Hazard sudah dikaitkan dengan Paris St Germain, selain dari klub-klub Premier League seperti Tottenham, Arsenal, Manchester City dan juga Chelsea.

Di awal pekan lalu, pemain berusia 21 tahun ini sempat mencuatkan rumor kalau ia berminat hijrah ke Spurs, tapi kini ia mengungkapkan kalau Arsenal diakui sebagai pilihan terbaik bagi karirnya apabila hengkang dari Lille.

"Ada beberapa klub yang tertarik pada saya di Inggris, dan Arsenal menjadi bagian dari klub-klub itu," kata Hazard pada Foot Sport magazine.

"Tentu saja selalu lebih menyenangkan ketika sepak bola menjadi indah. Sebagai tambahan, di Arsenal, ada seorang pelatih Prancis dan beberapa pemain asal Prancis, begitu juga dengan kompatriot saya, Thomas Vermaelen."

Meski masa depan Hazard masih belum jelas, playmaker asal Belgia itu sekali lagi mengindikasikan lebih berminat bermain di ajang Premier League dibandingkan bertahan dengan juara Ligue 1 tersebut.

"Premier League merupakan sebuah kompetisi di mana saya pikir bisa mengeluarkan kemampuan saya lebih baik lagi," ujar Hazard. "Di sana saya juga bisa belajar lebih banyak. Sangat sulit untuk menjelaskan apa alasannya, karena lebih cenderung pada perasaan."

"Tingkat pertandingan, atmosfir di stadion, lebih baik dibandingkan semua yang sudah pernah saya alami sejauh ini di Prancis dan menarik minat saya. Saya juga mengenal banyak orang di Inggris, dan itulah faktor tambahan lainnya."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X