Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kehilangan Dua Palang Pintu Utama

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 17 Februari 2012 | 23:54 WIB
Per Mertesacker
Getty Images
Per Mertesacker

Perjuangan Arsenal untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris terkendala cedera pemain. Palang pintu jangkung Per Mertesacker dipastikan absen dalam jangka waktu lama setelah menjalani operasi engkel.

Cedera Mertesacker dialami ketika tampil memperkuat Arsenal saat melawan Sunderland di Premiership, pekan lalu. Akibat mengalami cedera engkel kaki, bek asal Jerman itu harus naik ke meja operasi.

"Sangat disayangkan Per akan absen dalam waktu lama. Ia telah menjalani operasi. Saya belum bisa memastikan kapan ia akan kembali merumput. Ligamen kakinya rusak sehingga harus butuh waktu untuk memulihkannya," kata arsitek Arsenal, Arsene Wenger kepada Reuters, Jumat (17/2).

Tidak hanya kehilangan Mertesacker, Arsenal juga akan tampil tanpa diperkuat Laurent Koscielny. Tanpa kedua pemain itu maka ini belakang The Gunners akan rapuh saat kembali bersua Sunderland di putaran kelima Piala FA, akhir pekan ini.
Koscielny bermasalah dengan lutut saat Arsenal dikalahkan AC Milan, 0-4, di leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Rabu (15/2).


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X