Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Autobiografi Ibrahimovic di Aplikasi iPad

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 18 Februari 2012 | 00:46 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

0 atas Arsenal di leg pertama Liga Champion, Rabu (15/2), striker Zlatan Ibrahimovic kini sedikit mengalihkan pikiran ke luar lapangan sepak bola. Ibrahimovic baru saja meluncurkan autobiografinya dalam bentuk aplikasi iPad.

Keputusan Ibra untuk meluncurkan perjalanan hidupnya dalam bentuk dijital itu menyusul keberhasilan penjualan buku aotubiografi di pasaran. Diperkirakan penjualan buku Zlatan telah mencapai 500 ribu copi.

"Aplikasi autobiografi “I am Zlatan Ibrahimovic” dibuat berdasarkan apa yang tertera di buku. Saat ini buku tersebut telah terjual sekitar 500 ribu copi. Ini merupakan autobiografi interaktif pertama di dunia," jelas Sara Ohrvall, juru bicara dari penerbit Albert Bonnier kepada AP, Jumat (17/2).

Tidak hanya menceritakan perjalanan karier Ibrahimovic, dalam aplikasi itu juga akan tersedia data statistik karier Ibrahimovic, memorabilia gol, video dan peta interaktif.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X