Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Yakin Spekulasi Tidak Berdampak ke Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Februari 2012 | 02:03 WIB
Harry Redknapp
Mike Hewitt/Getty Images
Harry Redknapp

baru ini. Belakangan rumor begitu deras mengatakan dia akan meninggalkan Tottenham Hotspurs untuk menjadi pelatih timnas Inggris.

Mundurnya Fabio Capello dari kursi pelatih timnas Inggris mencuatkan spekulasi bahwa Redknapp adalah calon kuat yang akan mengisi posisi tersebut. Kondisi yang bukan tidak mungkin mengguncang ketenangan itu diyakini Redknapp tidak berdampak ke performa para punggawa Spurs di lapangan.

Bukti yang menjadi patokan Redknapp adalah kemenangan 5-0 Tottenham atas Newcastle United tiga hari setelah intensnya spekulasi yang mengaitkan pelatih itu. "Para pemain memainkan laga fantastis melawan Newcastle. Jadi, menurut saya itu adalah bukti tidak ada yang mengalami kebimbangan," kata Redknapp kepada Sky Sport.

"Secara keseluruhan tim kami luar biasa. Cara kami bermain ada di level atas dan itu yang terpenting."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X