Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Merasa Masih Punya Tempat di Timnas Spanyol

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Februari 2012 | 02:54 WIB
Fernando Torres
Alex Livesey/Getty Images
Fernando Torres

Ketajaman di depan gawang lawan merupakan masalah yang hingga saat ini belum ditemukan solusinya oleh Fernando Torres. Itu jelas berpengaruh kepada nasibnya bersama timnas Spanyol jelang bergulirnya Piala Eropa 2012.

Kesulitan Torres untuk menemukan kembali naluri mencetak gol secara rutin membuat posisinya terus  terancam di skuad timnas Spanyol. Bukan tidak mungkin jika tidak juga memperbaiki kinerjanya di Chelsea, kepercayaan untuk mengisi lini terdepan tim Matador akan berpindah ke penyerang lain. Akan tetapi, untuk saat ini dia menegaskan bahwa hubungan dia dengan pemain lain di timnas tetap terjaga hingga sekarang.

"Seluruh pemain di timnas Spanyol berteman baik. Bersama-sama kami meraih sukses besar dan itu membuktikan bahwa kami punya hubungan yang sangat baik," kata Torres seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya terus berkomunikasi dengan rekan satu tim saat masih bermain di Atletico. Itu sudah sangat lama, tapi mereka tetap merupakan teman baik. Terutama Benayoun, dia adalah teman yang sangat baik. Jadi, semoga dia dapat bergabung dengan Chelsea setelah menyelesaikan masa peminjaman ke Arsenal."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X