Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Jagokan Barca Menangi Gelar La Liga Lagi

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Februari 2012 | 03:15 WIB
Fernando Torres
Mike Hewitt/Getty Images
Fernando Torres

Meski tidak lagi berkecimpung di hiruk pikuk persepakbolaan di Liga Spanyol, Fernando Torres tetap mengikuti perkembangan yang terjadi saat ini. Dia lebih menjagokan Barcelona untuk menjadi juara musim ini ketimbang Real Madrid yang tengah dalam posisi menguntungkan.

Madrid punya peluang besar merebut gelar juara yang disandang El Barca selama tiga musim terakhir tersebut. Posisi pasukan Jose Mourinho pun saat ini sangat menguntungkan karena unggul 10 poin dari seteru bebuyutan mereka yang bermarkas di Camp Nou.

Mantan bintang Atletico Madrid, Torres ternyata lebih menjagokan skaud Pep Guardiola untuk menjadi yang terbaik di tanah Spanyol musim ini. Dia tidak percaya selisih itu mengakhiri peluang Barca untuk kembali ke puncak klasemen La Liga.

"Real Madrid dalam posisi yang sangat bagus sekarang. Akan tetapi, saya tetap yakin kepada Barcelona. Mereka mampu melewati itu dan memenangi gelar keempat La Liga secara berturut-turut," ujar penyerang Chelsea itu kepada Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X