Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Sebut Mou Sebagai yang Terbaik di Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Februari 2012 | 04:02 WIB
Roberto Carlos
Denis Doyle/Getty Images
Roberto Carlos

Mantan bintang Real Madrid, Roberto Carlos yakin Jose Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia saat ini. Dia juga mengungkapkan betapa menyenangkannya apabila mendapat kesempatan untuk bisa merasakan besutan The Special One.

Sekarang Carlos tidak lagi bermain untuk Los Blancos. Namun, dia masih terus bermain bersama salah satu klub ambisius asal Rusia, Anzhi Makhachkala dan bertugas sebagai kapten tim.

Pemain asal Brasil yang telah berusia 38 tahun itu pernah melayani beberapa sosok pelatih besar yang sangat dihormatinya seperti Fabio Capello dan Vicente Del Boque. Akan tetapi, dia justru menyebut Mourinho sebagai tebaik.

"Ketika saya ditanya siapa pelatih terbaik di dunia level klub, saya selalu berpikir Mourinho punya track record yang luar biasa," kata Roberto Carlos seperti dikutip Soccerway.

"Semua tim dan pemain ingin menjadikan dia sebagai pelatih mereka. Saya sangat senang jika dia menjadi pelatih saya di klub tempat saya bermain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X