Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pioli: Taktik Tepat Berhasil Kalahkan Inter

By Galih Rachdityo - Sabtu, 18 Februari 2012 | 05:41 WIB
Stefano Pioli
Giuseppe Bellini/Getty Images
Stefano Pioli

3 yang diraih Rossoblu atas Inter Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari (18/2) WIB, dikarenakan ia menerapkan taktik yang tepat dan didukung dengan performa apik para punggawa Bologna.

Pioli dengan sangat percaya diri mengatakan jika Rossoblu memang layak meraih kemenangan itu, karena mereka sudah melakukan pendekatan permainan seperti yang diinginkan. Meski Pioli juga mengakui bahwa terkadang mereka tidak meraih hasil seperti yang diinginkan.

"Faktanya bahwa kami memetik kemenangan 0-3 di Giuseppe Meazza menyatakan secara praktis sebuah kinerja tim yang sempurna. Saya ingin menunjukkan pada pihak lawan bahwa kami tidak hanya menunggu dan bertahan, karena kami memiliki penyerang yang berkualitas sehingga bisa meminimalisir beberapa resiko," kata Pioli seperti dilansir football-italia.net.

"Saya memilih beberapa gelandang kreatif untuk memberi ruang di antara kubu Inter. Kemenangan ini sangat penting bagi posisi kami di papan klasemen liga, karena akan ada beberapa pertandingan penting berikutnya."

"Kemenangan ini sangat indah, tapi mulai esok kami harus sudah fokus lagi untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Jalan kami masih panjang. Anda tidak sering datang ke Giuseppe Meazza dan bermain seperti ini hingga meraih kemenangan. Meski begitu, objektivitas kami adalah meraih poin 40, dan saya berharap kemenangan ini akan memberikan suntikan moral yang lebih baik lagi."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X