Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Tiga Kali Pukul Cavaliers

By Ade Jayadireja - Sabtu, 18 Februari 2012 | 13:12 WIB
Kemenangan ketiga Miami Heat atas Cleveland Cavaliers di musim 2011/12.
Getty Images
Kemenangan ketiga Miami Heat atas Cleveland Cavaliers di musim 2011/12.

87 dalam gim yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Jumat (17/2) atau Sabtu pagi WIB.

Bertandang ke markas Cavaliers, Heat tak mendapat perlawanan berarti sejak awal pertandingan. Tim asuhan Erik Spoelstra itu langsung memenangi kuarter pertama dengan skor meyakinkan 35-14. Bahkan mereka mampu memperlebar selisih angka menjadi 63-38 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga pun, Dwyane Wade dkk. masih mengusai jalannya pertandingan. Heat menambah 20 poin untuk unggul 15 bola di menit 3:15, kemudian LeBron James menceploskan lima poin lagi untuk menyudahi kuarter tersebut dengan kedudukan 90-67.

Tak terjadi banyak perubahan di kuarter keempat. Tim tamu masih mendominasi permainan. Chris Bosh, Udonis Haslem, Norris Cole, dan James Jones menambah 21 poin untuk mengantarkan Heat mempecundangi Cavaliers dengan selisih 24 angka.

James, yang merupakan mantan ikon Cavaliers, menjadi pendulang angka tertinggi pada pertandingan hari itu dengan koleksi 28 poin. Sedangkan di kubu berseberangan, angka tertinggi bagi Cavs diraih Kyrie Irving dengan 17 poin.

Dalam pertemuan pertama yang berlangsung pada 24 Januari lalu, Heat juga sukses menekuk Cavaliers dengan skor 92-85. Sebulan kemudian, atau tepatnya 7 Februari, mereka kembali menang 107-91.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X