Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Tampil Sebelum Akhir Musim?

By Lilianto Apriadi - Sabtu, 18 Februari 2012 | 23:33 WIB
Nemanja Vidic
Jamie McDonald/Getty Images
Nemanja Vidic

Kabar yang berkembang di media Inggris mengklaim kalau kapten Manchester United, Nemanja Vidic, dapat tampil kembali membela skuad The Red Devils sebelum musim kompetisi 2011/12 berakhir.

Vidic diketahui menderita cedera kerusakan ligamen lutut kanan saat United dikalahkan Basel dan tersingkir dari ajang Liga Champion pada medio Desember lalu. Bek tangguh The Red Devils tersebut langsung menjalani operasi pada lutut kanannya sehari setelah insiden tersebut.

Pihak medis pun sudah memastikan kalau bek asal Serbia itu harus menepi setidaknya selama 12 bulan. Akan tetapi menurut The Daily Mail, Vidic saat ini sudah mengalami kemajuan dan mulai melakukan latihan-latihan ringan dengan harapan mampu meningkatkan kekuatan lututnya selama proses pemulihan.

"Segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik. Kemajuan yang sudah dicapai cukup memuaskan. Saya termotivasi untuk bekerja keras dan ingin bisa tampil kembali secepat mungkin," kata Vidic seperti dikutip ESPNSoccernet.

Jika bek berusia 30 tahun itu dipastikan pulih sebelum berakhirnya musim ini, maka bek sentral yang terkenal sangat tangguh tersebut kemungkinan bisa tampil saat laga derby Manchester pada tanggal 28 April 2012.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X