Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Kecewa Chelsea Hanya Imbang

By Lilianto Apriadi - Minggu, 19 Februari 2012 | 01:36 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Chelsea gagal memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan dukungan penuh suporter sendiri di Stamford Bridge, Sabtu (18/2) malam WIB. Mereka dipaksa imbang menjamu lawan yang secara kualitas di atas kertas berada jauh di bawah kemampuan para pemain The Blues.

Bermain imbang 1-1 membuat pasukan Andre Villas-Boas masih harus melakoni satu pertandingan lain di markas Birmingham City untuk memastikan siapa yang akan melaju ke babak perempat final Piala FA. Seri di kandang sendiri menghadapi lawan dari kasta lebih rendah jelas bukan hasil bagus.

Parahnya, The Blues kecolongan lebih dulu sebelum Daniel Sturridge berhasil menyelamatkan wajah timnya dari kekalahan. Sebagai pemain, dia pun cukup kecewa dengan hasil yang dipetik timnya itu.

"Hasil ini membuat kami kecewa. Secara pribadi merupakan sesuatu yang baik bisa mencetak gol. Kami berharap itu bisa memberikan motivasi. Akan tetapi, kami tidak dapat mencetak gol lainnya," kata Sturridge seperti dikutip BBC.

"Tim manapun tak ingin bermain imbang melawan tim yang bermain di liga yang lebih rendah. Akan tetapi, kami memainkan sepak bola yang bagus hari ini."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X