Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Ditahan, Villas-Boas Tidak Puas

By Lilianto Apriadi - Minggu, 19 Februari 2012 | 03:11 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, mengungkapkan rasa tidak puasnya setelah timnya hanya menuai hasil imbang 1-1 melawan Birmingham City, Sabtu (18/2) malam WIB. Dia juga mengatakan, pertandingan ulangan di markas Birmingham tidak akan mudah.

Bermain di hadapan dukungan penuh suporter sendiri di Stamford Bridge seolah tidak menjadi keuntungan melainkan beban bagi The Blues. Mereka hampir saja dipermalukan tim dari kasta kedua tersebut.

Untungnya, Daniel Sturridge berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Hasil tersebut sama sekali tidak membuat Villas-Boas puas.

"Penampilan tim di pertandingan itu tidak cukup bagus. Kami menganggap laga di Stadion St. Andrew adalah sebuah laga sulit dan cerita yang berbeda. Mereka tidak terkalahkan di Divisi Championship dan saya yakin mereka akan memberikan perlawanan sengit," kata Villas-Boas kepada situs resmi Chelsea.

"Di babak pertama kami tidak punya banyak peluang. Di babak kedua kami lebih baik tapi tetap tidak cukup untuk memenangi laga. Jadi tidak pernah menjadi sesuatu yang memuaskan jika bermain imbang di kandang sendiri melawan tim dari Divisi Championship."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X