Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Souza, Arema Tetap Percaya Diri

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Minggu, 19 Februari 2012 | 09:10 WIB

Arema Indonesia akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Minggu (19/2), tanpa diperkuat Marcio Souza dan Dicky Firasat. Kendati demikian, rasa optimistis bisa menyapu poin di kandang tetap dimiliki Singo Edan.

Menjamu Persija jelas merupakan tugas berat bagi Arema. Apalagi Macan Kemayoran datang dengan kondisi terbaiknya sementara Arema harus kehilangan dua penyerang andalannya, Marcio Souza dan Dicky Firasat.

Marcio Souza harus absen di pertandingan penting ini karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Dicky Firasat saat ini tengah mengalami cedera.

Kendati tak diperkuat kedua pemain tersebut, pelatih Joko Susilo tetap memiliki keyakinan. Dengan pemain-pemain pengganti yang tak kalah kualitas, Arema siap tetap mengamankan tiga poin di hadapan Aremania.

"Kita punya pemain-pemain potensial. Masih ada Rodrigo Santoni dan juga Kim Yong Hee yang sudah bisa bermain," ujar Joko Susilo yang tetap yakin dengan komposisi pemainnya.

Kemenangan 2-0 yang diraih Arema atas PSPS Pekanbaru di pertandingan terakhir, yang juga merupakan laga kandang bagi Arema, diyakini akan membuat mental bertanding Singo Edan tetap terjaga jelang menjamu Macan Kemayoran. Motivasi untuk kembali merebut tiga poin penuh pun diyakini semakin kuat.

/Indra Ita




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X