Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iverson Pilih ke D-League?

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Februari 2012 | 09:25 WIB
Allen Iverson
Getty Images
Allen Iverson

League, liga basket kecil yang berada di bawah naungan NBA.

Awal Februari lalu, klub basket Puerto Riko bernama Caciques de Humacao dikabarkan berminat memboyong Iverson yang kini berstatus free agent. Enam hari kemudian, muncul lagi berita baru. Los Angeles Lakers juga dikabarkan ingin merekrut pemain berjuluk I3 itu.

Namun, baru-baru ini seorang sumber mengatakan bahwa Iverson memilih berlaga di D-League. Sebab, dengan masuk liga itu, ia memiliki kesempatan lebih besar untuk kembali ke NBA.

"Iverson hanya ingin bermain di tempat yang memungkinkan dia untuk kembali ke NBA," ungkap sumber tersebut seperti dilansir ESPN. "Itu satu-satunya alasan mengapa dia pergi ke liga yang lebih rendah. Dia ingin kembali ke NBA."

Selain itu, sumber serupa juga menjelaskan tentang rumor ketertarikan tim-tim lain pada Iverson. "Tidak ada yang terjadi. Satu-satunya hal yang akan segera terjadi adalah keinginan Iverson untuk menunjukkan pada semua orang bahwa dia masih punya banyak hal yang bisa ditawarkan di lapangan basket," katanya.

Iverson terakhir bermain untuk Besiktas Turki, tapi ia hanya memainkan beberapa pertandingan lantas pulang ke Amerika Serikat. Eks punggawa Denver Nuggets dan Memphis Grizzlies itu juga sempat dihantam cedera saat pertama kali bermain untuk Besiktas. Tahun lalu, I3 pun menyatakan ingin kembali ke NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X