Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Intip Poin di Kandang Sementara Persela

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 19 Februari 2012 | 11:59 WIB

Setelah dibekuk Arema Indonesia, PSPS akan kembali melanjutkan partai tandangnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12. Kali ini tim asal Pekanbaru itu akan dijamu oleh Persela Lamongan, Minggu (19/2).

Hanya saja PSPS tak akan dijamu Persela di Stadion Surajaya. Mereka akan ditantang di Stadion Wilis, tempat yang juga dipakai Laskar Joko Tingkir untuk menjamu Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski bukan yang pertama, tapi pemindahan kandang itu coba dimanfaatkan oleh kubu Asykar Bertuah. "Kami menyadari anak-anak Lamongan belum begitu klop dengan Stadion Wilis, ini kesempatan bagi kami untuk mencuri poin," kata Mundari Karya, pelatih PSPS.

Namun, Mundari menyadari kalau hal itu bukan pekerjaan mudah. Selain terkendala dengan penyelesaian akhir timnya yang masih buruk, Mundari meyakini anak-anak Lamongan akan sangat termotivasi untuk memetik kemenangan di laga tersebut.

"Menghadapi Persela tidak mudah. Hasil imbang saat melawan Persija, tentu akan mengangkat motivasi mereka. Karena itu, kami harus tetap waspada," terang Mundari.

/Yuki Chandra


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X