Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Tak Sabar Reuni dengan Milan

By Lilianto Apriadi - Minggu, 19 Februari 2012 | 21:08 WIB
Andrea Pirlo, tak sabar lawan Milan.
Getty Images
Andrea Pirlo, tak sabar lawan Milan.

Giornata 25 Serie A akan mempertemukan dua tim pemuncak klasemen sementara antara AC Milan melawan Juventus. Seminggu menjelang laga prestis itu, gelandang Juventus, Andrea Pirlo tak sabar untuk kembali reuni dengan mantan klub.

Milan akan menjamu Juventus di San Siro, Minggu (26/2). Kedatangan Juventus ke markas Milan itu sekaligus pertanda kembalinya Pirlo setelah dilepas Milan ke Juventus pada pertengahan tahun lalu.

"Saya selalu menanti untuk kembali bermain di San Siro, tapi itu tidak akan selalu emosional karena bagiku pertandingan nanti akan lebih penting. Saya tidak merasa kami diunggulkan pada pertandingan itu," kata Pirlo kepada Football Italia, Minggu (19/2).

Meski Milan akan tampil tanpa diperkuat striker utama, Zlatan Ibrahimovic, yang masih dalam masa skorsing, tapi Pirlo melihat Milan akan tetap kuat. "Saya berharap kami juga bisa menurunkan komposisi tim terbaik," tambah Pirlo.

Saat Juventus menang 3-1 atas Catania, Sabtu (18/2), Pirlo mencetak satu gol dan memberi sebuah assist bagi terciptanya gol kedua Juve yang disarangkan Giorgio Chielini. Sebelum hijrah ke Juventus, Pirlo memperkuat Milan sejak 2001-11. Bersama Rossonerri ia  meraih semua gelar di level klub.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X