Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Uber Indonesia Lolos ke Putaran Final

By Ade Jayadireja - Minggu, 19 Februari 2012 | 22:33 WIB
Tim Uber Indonesia
Broto Happy/Bolanews
Tim Uber Indonesia

1 dalam pertandingan terakhir playoff babak kualifikasi Asia di Makau, Minggu (19/2).

Kemenangan pertama didapat tunggal putri andalan Merah Putih, Adrianti Firdasari. Wanita yang akrab disapa Firda itu menundukkan Yung Yung Chan dua gim langsung (21-17 dan 21-15). Tunggal putri lainnya, Maria Febe Kusumastuti, menggandakan keunggulan Indonesia setelah membekuk Kwan Yi Mong dengan skor 21-11 dan 21-10.

Pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari menjadi penyumbang angka ketiga sekaligus memastikan kemenangan Indonesia. Sama seperti dua pertandingan sebelumnya, mereka juga menang dua gim langsung atas Lok Yan Poon/Ying Suet Tse, 21-18 dan 2-18.

Sayangnya, Hong Kong berhasil mencuri satu kemenangan setelah Lindaweni Fanetri dikalahkan Ngan Yi Cheung. Namun, pasangan ganda Nitya Krishinda Mahewari/Anneke Feinya Agustin memberi angka lagi untuk Indonesia berkat kemenangan atas Hung Yung Chan/Kwan Yi Mong dengan 21-11 dan 21-2.

Dalam pertandingan sebelumnya, Jumat (17/2), Tim Uber Indonesia mencukur tim Singapura 5-0.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X