Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Kembali Beri Tekanan Kepada Juventus

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 19 Februari 2012 | 23:28 WIB
Urby Emanuelson
Getty Images
Urby Emanuelson

1 atas tuan rumah Cesena.

Partandingan yang berlangsung di Stadion Dino Manuzzi, Minggu (19/2), merupakan pertandingan perdana Sullay Muntari berseragam Milan. Muntari dipinjamkan dari Inter Milan pada bulan Januari lalu.

Dipercaya untuk tampil sejak menit pertama, Muntari memainkan perannya dengan bagus. Gelandang asal Ghana itu langsung membuka keunggulan Milan melalui golnya pada menit ke-29. Dua menit berselang, Urby Emanuelson menggandakan keunggulan Milan menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, Milan semakin perkasa berkat gol yang diciptakan Robinho pada menit ke-55. Perjuangan Cesena untuk mencuri gol akhirnya terjawab pada menit ke 64 melalui Daniel Pudil.

Tambahan tiga poin membawa Milan naik ke urutan teratas dengan 50 poin. Rossonerri unggul satu poin atas Juventus. Tapi, Juventus baru memainkan 23 laga, satu pertandingan lebih sedikit dari Milan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X