Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Laga Kontra Juve Jadi Penentu Scudetto

By Galih Rachdityo - Senin, 20 Februari 2012 | 00:46 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

3 di Stadio Manuzzi, Minggu (19/2), Massimiliano Allegri mengakui jika laga AC Milan kontra Juventus pada pekan depan mungkin akan menjadi laga penentu juara di musim 2011/12. 

Kemenangan atas Cesena membuat Rossoneri kembali menggeser Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A dan terpaut satu poin, meski Bianconeri masih mengantongi keunggulan satu pertandingan.

"Kami gembira dapat kembali memuncaki klasemen liga, meski dengan laga tambahan yang dimainkan. Kini kami memiliki waktu sepekan untuk menghadapi laga besar kontra Juventus, dan saya yakin kami mampu menampilkan performa yang hebat," kata Allegri seperti dilansir football-italia.

Zlatan Ibrahimovic masih belum bisa ditampilkan dalam laga kontra Cesena, dan akan menjalani sanksi yang kedua dari tiga kali larangan tampil pada saat laga kontra Juve, meski Milan sudah mengajukan banding terkait sanksi itu.

"Jika Ibra tersedia, maka ia akan ditampilkan pada laga menghadapi Juventus. Jika tidak, kami masih memiliki pemain lain yang juga sama baiknya. Yang bisa kami lakukan hanyalah menunggu hasil dari proses banding yang diajukan. Akhir pekan nanti, Sabtu (25/2), akan tersaji laga besar yang mungkin akan menentukan titel juara di musim ini," tambahnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X