Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Nanti Konsistensi Anak Asuhnya

By Arnoldi - Senin, 20 Februari 2012 | 12:27 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

0 di Olimpico, Minggu (19/2). Hasil yang didapat I Lupi itu tentu membuat Luis Enrique senang, tapi pelatih asal Spanyol itu menyayangkan timnya masih kurang dalam hal konsistensi.

Menurut Enrique, apa yang diperlihatkan Francesco Totti cs. di pertandingan tersebut sesuai dengan apa yang selama ini ia pintakan. Dalam hal ini, Roma harus bermain dengan mendominasi laga dan tak membiarkan lawan melakukan apapun. Kini Enrique hanya bisa berharap performa yang ditunjukkan I Lupi itu bisa konsisten hingga akhir musim.

"Saya sangat senang dengan tiga poin yang kami dapat dan tim saya bermain sangat bagus hari ini, bahkan dalam bertahan. Kami membuat Parma tak bisa melakukan apapun meski mereka telah berusaha keras. Meski demikian, kami masih kurang dalam hal konsistensi. Itulah yang hilang saat ini," kata Enrique di Football Italia.

"Kami membutuhkan sikap yang tepat dan saya percaya kami telah membuat kemajuan dibandingkan dengan sepuluh laga di awal musim ini. Lalu apa yang dibutuhkan untuk konsistensi? Itu adalah pertanyaan yang bernilai jutaan dolar. Kini kami hanya harus terus melangkah maju," tutup Enrique.

Berkat kemenangan atas Parma, AS Roma kini berhasil merangkak ke posisi lima klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 38 poin dari 24 pertandingan yang telah mereka jalani sejauh ini, atau berjarak empat poin dari Lazio dan Udinese di peringkat empat dan tiga.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X