Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Cemaskan Kondisi Pemainnya

By Arnoldi - Senin, 20 Februari 2012 | 16:42 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Banyak masalah yang kini menggelayuti benak Harry Redknapp menjelang derby London Utara antara Tottenham Hotspur versus Arsenal, Minggu (26/2). Salah satu paling mencemaskan pelatih Spurs itu adalah banyaknya pemain The Lilywhites yang cedera.

Kecemasan Redknapp itu bukan tanpa dasar. Pada laga yang berakhir imbang tanpa gol melawan Stevenage di babak perempat final Piala FA pada Sabtu (19/2), Spurs telah kehilangan tiga pemain karena alasan yang berbeda-beda. Kini jumlah itu mungkin membengkak menjelang laga melawan The Gunners nanti.

"Benoit Assou-Ekotto harus menjalani operasi ringan minggu ini. Emmanuel Adebayor mengalami cedera lutut saat latihan Jumat (17/2). Kami pikir ia mengalami melukai otot ligamennya. Terakhir, Luka Modric mengalami demam yang cukup serius," ujar Redknapp di Mirorrfootball.

"Kondisi itu membuat kami kekurangan pemain di beberapa lini. Ledley King berada di bangku cadangan dan dia tidak baik. Kondisi Niko Kranjcar juga tak jauh berbeda. Dia datang berlatih hanya kemarin," tutup pelatih yang digadang akan menjadi pelatih timnas Inggris selanjutnya itu.

Laga melawan Arsenal pada akhir pekan itu sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu pertandingan krusial bagi Spurs. Jika berhasil menang, maka Spurs akan bisa memperlebar jarak mereka hingga 13 poin dengan Arsenal di klasemen sementara. Itu tentunya bisa mengamankan peluang mereka finish di posisi ketiga akhir musim nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X