Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drago Mamic Bawa 20 Pemain ke Papua

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Senin, 20 Februari 2012 | 20:09 WIB
Drago Mamic
Budi Kresnadi/Bolanews
Drago Mamic

Setelah mengalahkan Persija Jakarta dan Pelita Jaya, Persib Bandung akan melanjutkan kiprahnya di pentas Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 dengan melakoni partai tandang. Partai tandang Maung Bandung akan sangat berat, pasalnya dua tim Papua: Persiwa dan Persipura akan menjadi lawan mereka.

Untuk partai tandang atau lebih tepat disebut dengan tur Papuanya itu, pelatih Persib, Drago Mamic hanya membawa 20 pemain. Dari sejumlah pemain yang dibawa terselip satu nama, yakni Maman Abdurahman, bek andalan Persib.

Namun sayang, Maman dipastikan tak bisa tampil saat Persib dijamu Persiwa di Stadion Pendidikan, Wamena, Kamis (23/2). Penyebabnya, karena Maman terkena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya.

Hanya saja, hal itu tak lantas membuat Drago enggan membawa Maman dalam tur Papua. "Maman sudah pasti berpeluang main melawan Persipura," kata Drago di situs resmi Persib, Persib.co.id. Hanya, Drago menyatakan kalau dirinya masih akan melihat kondisi terakhir Maman sebelum memakainya di laga melawan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (27/2).

Selain Maman, Drago juga akan membawa M. Nasuha di laga kontra Persiwa-Persipura. Kondisi Nasuha yang sudah mulai fit usai dibekap cedera lutut menjadi alasan utama Drago membawa salah satu pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional Indonesia itu.

Berikut 20 Pemain yang Dibawa Drago Mamic:

1. Jandry Pitoy
2. Cecep Supriyatna
3. Zulkifli Syukur
4. Jajang Sukmara
5. Abanda Herman
6. Maman Abdurahman
7. Tony Sucipto
8. Hendra Ridwan
9. M. Agung Pribadi
10. Robbie Gaspar
11. Budiawan
12. Wildansyah
13. M. Nasuha
14. Hariono
15. Atep
16. Miljan Radovic
17. M. Ilham
18. Moses Sakyi
19. Aliyudin
20. Airlangga


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X