Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan UPH, Tim Putri Ubaya Juara

By Eky Rieuwpassa - Senin, 20 Februari 2012 | 22:37 WIB
Aksi pertandingan Libamanas putri.
Indra Itah/Bolanews
Aksi pertandingan Libamanas putri.

64 atas UPH.

Kunci kemenangan Ubaya terletak pada kecerdikan pelatih Wellyanto Pribadi yang merubah taktik permainan Ubaya. Jika pada laga-laga sebelumnya, poros permainan Ubaya terletak pada pemain forward, tapi pada partai puncak, Wellyanto lebih menekannya serangan Ubaya kepada pemain power forward.

"UPH tertipu dengan taktik permainan kami hari ini. Mereka mengira kami akan menyerang dari forward dan guard, tapi kali ini saya melakukan pergantian serangan dengan lebih banyak mengalirkan bola kepada pemain berposisi empat (power foward)," jelas Wellyanto.

Tidak hanya jeli memainkan tempo permainan, Welly juga memuji semangat dan konsisten anak asuhnya. "Tim bermain bagus. saya bangga dengan perjuangan mereka di lapangan. Inilah hasil yang kami impikan," tambahnya.

Sayang keberhasilan tim putri Ubaya tidak diikuti oleh tim putra Ubaya. Dalam pertandingan final, putra Ubaya dikalahkan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X