Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grant Ingatkan AVB Bisa Didepak Kapan Saja

By Lilianto Apriadi - Selasa, 21 Februari 2012 | 02:46 WIB
Andre Villas-Boas
Mike Hewitt/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas bahwa kapan pun bisa menjadi hari terakhirnya menangani The Blues. Pernyataannya timbul seiring dengan mencuatnya kabar kalau Roman Abramovich sudah kehilangan kesabaran pada pelatih asal Portugal itu setelah serentetan hasil buruk yang diraih Chelsea.

Chelsea saat ini bertengger di posisi lima papan klasemen sementara Premier League dan terpaut 17 poin di belakang pemuncak klasemen, Manchester City.

Namun, dengan terus meningkatnya tekanan seiring dengan kekalahan atau hasil imbang yang diraih The Blues, eks bos Porto itu diperingatkan kalau posisinya akan aman jika ia bisa menjamin satu tempat untuk berlaga di ajang Liga Champion musim depan.

The Blues akan melakukan laga tandang leg pertama babak 16 Besar Liga Champion kontra Napoli di San Paolo, Rabu dini hari (22/2) WIB. Grant mengingatkan kalau kemenangan menjadi harga mutlak bagi AVB atau ia bisa didepak kapan pun juga.

"Nasehat saya untuk Villas-Boas adalah berusaha melakukan pekerjaannya sebaik mungkin dan memenangkan setiap pertandingan. Apa yang akan terjadi maka akan terjadi," kata Grant pada The Telegraph. "Dulu, Roman (Abramovich) tidak memiliki cukup kesabaran, tapi kini saya pikir ia sudah mempelajari sesuatu dan tampak ada sedikit kesabaran."

"Meski begitu, saya tidak tahu sampai berapa lama batas kesabarannya. Sangat penting bagi para manajer Chelsea untuk menyadari bahwa kapan saja bisa menjadi hari terakhir mereka di sana."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X