Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wolves Dekati Poyet untuk Kursi Pelatih

By Lilianto Apriadi - Selasa, 21 Februari 2012 | 03:32 WIB
Gustavo Poyet
Sky Sports
Gustavo Poyet

Wolverhampton Wanderers kabarnya telah melakukan pendekatan untuk mengontrak Gustavo Poyet sebagai manajer baru mereka.

Wolves baru saja mendepak Mick McCarthy dari kursi pelatih dan hingga saat ini klub papan bawah Premier League itu belum menentukan pilihan soal siapa yang jadi pengganti.

Seperti dilaporkan Mirror, Wolves tengah mendekati Brighton, selaku klub yang sekarang sedang diasuh mantan pemain Chelsea itu. Sebelum kabar ketertarikan Wolves beredar, beberapa hari sebelumnya Poyet sempat bicara pada media soal keinginannya melatih tim Premier League.

Meski karirnya sebagai seorang manajer masih terhitung baru, namun Poyet sudah menunjukkan potensi besar. Buktinya ia berhasil membawa Brighton promosi ke divisi Championship musim lalu dan kini klub berjuluk Seagulls itu berhasil dibawanya duduk di peringkat 9 klasemen sementara.

Bila nantinya Brighton memberi lampu hijau, maka besar kemungkinan Poyet menerima pinangan Wolves. Ya, meski klub berkostum oranye itu sedang duduk di zona degradasi tapi kesempatan itu jelas celah mengiurkan bagi Poyet guna mengorbitkan namanya sebagai manajer di kasta tertinggi sepak bola Inggris.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X