Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rajon Rondo Diskorsing Dua Pertandingan

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Februari 2012 | 10:33 WIB
Rajon Rondo
Getty Images
Rajon Rondo

Boston Celtics dipastikan tampil tanpa diperkuat Rajon Rondo dalam dua pertandingan ke depan. Pasalnya, point guard enerjik itu mendapat skorsing setelah menunjukkan perilaku tak menyenangkan pada ofisial.

Kejadian tersebut berlangsung ketika Celtics bentrok dengan Detroit Pistons di Palace of Auburn Hills, Minggu (19/2) atau Senin WIB. Saat laga memasuki kuarter ketiga, Rondo melempar bola ke arah wasit dan mendorongnya.

Beberapa jam setelah pertandingan, Stu Jackson selaku Wakil Presiden Eksekutif NBA mengumumkan bahwa pihak liga telah menjatuhi hukuman pada Rondo berupa larangan tampil selama dua laga. Mereka tidak memberi kesempatan pada Celtics untuk mengajukan banding atas masalah ini. Demikian yang dilaporkan nba.com.

Dengan berlakunya hukuman itu, maka Celtics tak bisa menurunkan Rondo dalam partai berat melawan Dallas Mavericks, Selasa (21/2) WIB. Ia juga akan absen ketika Celtics bertandang ke markas Oklahoma City Thunder dua hari kemudian.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X