Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skorsing Rondo Berkah untuk Mavericks

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Februari 2012 | 11:24 WIB
Dallas Mavericks versus Boston Celtics.
Getty Images
Dallas Mavericks versus Boston Celtics.

73.

Absennya Rondo meninggalkan lubang di kubu Celtics. Walhasil, celah itu dimanfaatkan Mavericks untuk menguasai pertandingan. Tim tuan rumah menang 20-15 di kuarter pertama, kemudian mereka memperlebar selisih angka menjadi 44-34 di akhir kuarter kedua.

Dominasi Mavericks semakin terlihat di kuarter ketiga. Berkat gelontoran 16 poin dari Jason Kidd, Shawn Marion, Dirk Nowitzki, dan Vince Carter, tim asuhan Rick Carlisle itu unggul 20 angka di menit 5:25. Lalu mereka menambah 10 poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 70-53.

Di kuarter keempat pun, tim tuan rumah masih terlalu tangguh bagi Cetics. Mavericks menambah 19 poin untuk memenangi pertandingan dengan selisih delapan bola.

Nowitzki memimpin perolehan angka pada gim hari itu dengan torehan 26 poin dan 16 rebound, ditambah 16 poin dari Jason Terry dan 11 poin dari Marion. Di kubu lawan, Paul Pierce mencetak 20 poin untuk menjadi penyumbang angka tertinggi bagi Celtics.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X