Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie: Kami Seharusnya Bisa Gaet Tevez

By Lilianto Apriadi - Selasa, 21 Februari 2012 | 11:30 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

baru ini. Gaffer Manchester United itu mengklaim ia bisa saja mendapatkan Carlos Tevez pada 2009. Sayang ia terlambat bergerak untuk mengamankan jasa bomber asal Argentina itu.

Menurut Fergie, Setan Merah sebenarnya berpeluang besar mendapatkan Tevez pada 2009. Apalagi United kala itu mempunyai opsi mempermanenkan sang bomber ketika ia masih pemain pinjaman dari West Ham di Old Trafford. Sayang, ia dan manajemen United kalah cepat dari Manchester City untuk mengamankan tanda tangan Tevez.

"Kami sebenarnya memiliki kesempatan memilikinya karena kami mempunyai opsi untuk membelinya di akhir masa peminjaman. Sayang, ketika opsi itu datang, kami bergerak sedikit lambat. Transaksi itu bisa saja terjadi jika saya bertindak lebih dini tapi saya ragu-ragu akan hal itu, saya tidak begitu yakin," kata Fergie di BBC.

Tevez sendiri mempunyai peran yang cukup krusial saat ia masih di United. Selama dua musim sebagai pemain pinjaman di Manchester Merah, bomber berusia 28 tahun itu menyumbangkan enam trofi bagi publik Old Trafford, yang salah satunya adalah trofi Liga Champion.

"Dia adalah pemain yang ditakdirkan tampil fantastis di laga-laga penting. Tak ada yang meragukan hal itu. Dia pemain besar dan tampil baik selama berada di West Ham, begitu juga selama masa peminjamannya di sini."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X