Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Menang Mudah atas Blazers

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Februari 2012 | 13:46 WIB
LA Lakers versus Portlan Trail Blazers.
Getty Images
LA Lakers versus Portlan Trail Blazers.

19 di musim ini usai membekuk Portland Trail Blazers, Senin (20/2) atau Selasa siang WIB. Dalam gim yang berlangsung di Staples Center itu, mereka menggasak tim tamu dengan skor 103-92.

Dominasi Lakers sudah terlihat sejak awal pertandingan. Tim asuhan Mike Brown itu hanya membiarkan Blazers mencetak tujuh poin di kuarter pertama yang berakhir 29-7, lalu mereka menang lagi 52-30 di kuarter kedua.

Di kuarter ketiga pun, tim tuan rumah masih sanggup menguasai alur pertandingan. Berkat gelontoran 19 poin dari Kobe Bryant, Pau Gasol, dan Andrew Bynum, Lakers unggul 16 angka di menit 4:04. Lalu mereka menambah sembilan poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 80-66.

Tim tamu mulai memangkas selisih skor di kuarter keempat. Dua punggawa Blazers, Jamal Crawford dan Gerald Wallace, membuat skor jadi 70-82 ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Namun, berkat kombinasi apik Bryant dan Gasol, Lakers kembali menjauh hingga akhirnya menutup laga dengan selisih 11 angka.

Bryant mencetak 28 poin, tiga assist, dan empat steal untuk menjadi bintang dalam pertandingan hari itu. Sementara Gasol mengumpulkan 16 poin dan 12 rebound, ditambah Bynum dengan 14 poin serta 19 rebound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X